slider3  slider2

Text here .....

Percobaan new block percobaan new block percobaan new block

Roadshow Junio JrBl 2013

SANMARJRBL2
Senin, 23 September 2013.
Perhelatan Kompetisi Basket terbesar di Indonesia bulan Oktober ini akan kembali digelar. Kali ini giliran anak-anak SMP yang akan berlaga untuk menunjukan kemampuan terbaiknya dalam bidang olah raga terutama basket. Pada bulan sebelumnya telah digelar babak penyisihan awal untuk memperebutkan tiket kebabak utama. Sedangkan babak utama akan dimulai pada tanggal 04 sampai dengan 26 Oktober 2013 bertempat di DBL Arena Surabaya.

Untuk sosialisasi pelaksanaan JrBL tahun ini dari PT. DBL Indonesia mengadakan Roadshow ke sekolah-sekolah peserta JrBL yang dihadiri seluruh siswa. Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mengenalkan Tim Basket Putra, Tim Basket Putri, Tim Dance, Tim Jurnalistik yang akan mengikuti kompetisi. Kesiapan tim-tim yang akan berlaga di JrBL tahun ini tergambar pada ekspresi percaya diri dan optimisme yang tinggi dari para peserta yang tampil didepan seluruh siswa ketika diperkenalkan satu demi satu. Percaya diri dan optimisme untuk memberikan yang terbaik buat sekolah. “Kesiapan tim-tim ini tidak menjadi lengkap bila tidak ada dukungan dari pihak-pihak lain terutama dukungan dari para siswa semua”, salah satu kalimat yang disampaikan Sr. Magdalena Lian, OSU dalam sambutannya.

Sedangkan jadwal pertandingan untuk Tim putra basket SMP Santa Maria Surabaya pada tanggal : 07 Oktober 2013 pukul 13.00, 10 Oktober 2013 pukul 12.00, 17 Oktober 2013 pukul 15.00 dan untuk Tim Putri pada tanggal : 06 Oktober 2013 pukul 11.00, 11 Oktober 2013 pukul 16.30, 13 Oktober 2013 15.00. Penampilan Tim Dance pada saat tim putra dan tim putrid basket bertanding.

Buat keluarga besar Santa Maria : Bapak-Ibu Guru, Karyawan, para siswa-siswi, orang tua, alumni dan seluruh pemerhati Santa Maria mari kita dukung penuh perjuangan Tim Basket, Tim Dance dan Tim Jurnalistik yang akan bertanding, mereka semua sudah mempersiapkan diri dengan maksimal. Harapannya dapat memberikan yang terbaik buat sekolah dan khususnya untuk mengembangkan potensi diri yang mereka miliki. Go Sanmar Go Sanmar Go Sanmar !!!!